MTs YPPA Cipulus

Nomor Wali Kelas

Layaknya pendidikan, semua proses tidak bertumpu pada lembaga pendidikannya, terlebih pada tenaga pendidik dan tenaga kependidikannya saja. Untuk mencapai keberhasilan sebuah pendidikan, Abah Cipulus pernah menyampaikan, “Untuk mencapai keberhasilan dalam pendidikan, haruslah ada keseriusan diantara ketiga belah pihak. Guru yang semangat mengajar, Orang tua yang tak lelah mensupport dan memotivasi dan anak yang semangat.” dari sini haruslah pendidikan sesuai dengan kaidah keilmuan itu sendiri.

Layaknya, orang tua terus berkomunikasi untuk tetap memantau perkembangan putra-putrinya melalui wali kelas yang telah ditunjuk oleh Kepala Madrasah. Agar setiap gejala bisa di minimalisir dan atau paling tidak bisa diantisipasi sedini mungkin. Masalah siswa di pondok cukup kompleks, maka dengan ini haruslah terjalin komunikasi yang intens anatara orang tua dengan wali kelas yang berfungsi sebagai orang tua disekolah agar semua bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Beirikut kami lampirkan nomor handphone/WhatsApp yang telah ditunjuk oleh Kepala Madrasah pada rapat awal tahun awal juli yang lalu.